Takajo Retoucher

5.00
(4 Ratings)

Photo Retouching Series Advance Course: Beauty Portrait by Takajo Retoucher

Categories: Photography
Wishlist Share
Share Course
Page Link
Share On Social Media

Course Content

Introduction
Pengenalan ke dalam dunia Beauty Portrait Retouch.

  • Introduction
    01:23
  • Retouching
    02:01
  • 2 Important Aspects of Retouching
    01:58
  • Keys of Retouching
    01:32

The Standard
Biasanya, yang membuat retoucher pemula atau para fotografer kebingungan dengan proses editing adalah seberapa banyak atau seberapa jauh sebuah foto harus diedit. Di kelas ini kita akan belajar mengenai standar-standar yang digunakan dalam industri fotografi komersial untuk menuntun karya beauty portraitmu selanjutnya.

Beauty Retouching Flow
Modul ini dibuat untuk mempersiapkan teman-teman yang ingin masuk ke dalam industri fotografi profesional baik sebagai retoucher maupun sebagai fotografer. Di dalam dunia profesional, alur kerja post produksi sangat penting agar proses pengerjaan menjadi lebih praktis dan intuitif.

Beauty Retouching Techniques
Di modul terakhir ini kita akan berlatih dengan file yang telah disediakan, dituntun dengan cara yang sering digunakan oleh Takajo Retoucher dalam setiap project-projectnya.

Student Ratings & Reviews

5.0
Total 4 Ratings
5
4 Ratings
4
0 Rating
3
0 Rating
2
0 Rating
1
0 Rating
R
1 year ago
segala materi yang diberikan sangat jelas dan padat, akupun dapat memahami deangan mudah penjelasannya
G
1 year ago
Bagus banget, dapet banyak ilmu buat ngedit foto!
Pandu Ihza
2 years ago
SANGAT RECOMMENDED BANGETTT COURSE INI!!!!, ada konsep sama teknik yg baru aku tahu di course ini dan sangat membantu bangeetttt. Ditunggu Course"lain yang lebih waahhhhhnyaaašŸ˜
M
2 years ago
Bener bener diajarin A - Z seneng banget bisa punya experience me-retouch foto foto ini jujur agak tersesat di bagian dodge and burn dan color heheh namanya juga masih pemula, selalu ada awal untuk semua dan course ini membantu banget buat anak awam soal foto dan edit mengedit foto. Berhubung bukan titisan roro jongrang yang minta bangun candi dalam semalam, jadi perlu banyak malam dan latihan supaya hasilnya bisa sesuai keinginan kita/klien masa depan hehehe dan i really appreciate buat materi dan step step dan tips and trick dalam course ini!

Thank You for sharing the knowledge!!